Wednesday, July 23, 2014


Komentar Pribadi

Ini adalah salah satu judul dorama favorit saya..termasuk salah satu judul drama yang pertama saya tonton dulu.. ceritanya mirip2 GTO sih..bedanya tokoh utamanya disini cewe..dan setelah diliat-liat di dorama ini banyak aktor yang sekarang dah jadi aktor gede..dulunya masih jadi figuran hahaha.


Sinopsis

Yamaguchi Kumiko, seorang pewaris generasi keempat dari Ooedo Group, klan Yakuza. Kumiko melamar sebagai guru matematika di Shirokin Gakuen dan merahasiakan identitasnya. 

Setelah diterima, dia langsung diangkat sebagai wali kelas 3-D yang terkenal sebagai kelas yang paling rawan. Rawannya benar-benar kelewatan, lebih parah dari kelasnya Onizuka. Siswa-siswanya rambutnya dicat warna-warni, seragam sekolahnya nggak pernah rapi, dan perilakunya benar-benar nggak mencerminkan perilaku baik seorang siswa sekolah. Bahkan mereka dengan asiknya bisa makan, main bola, naik sepeda (bayangkan?!), ngobrol di kelas tanpa memperdulikan guru yang mengajar di depan. Gawat banget kalo ada kelas kayak gini di dunia nyata. Semoga nggak ada ya!

Jadi begitu Kumiko masuk kelas, langsung shock liat kelas asuhannya. Tapi yang namanya Kumiko nggak ada kata pantang mundur. Jadi dia tetap aja ngajar walaupun dicuekin abis-abisan sama para siswanya. Tiba-tiba waktu dia nyuruh salah satu siswanya yang bertubuh subur alias gendut, Kumai yang dipanggil teman-temannya Kuma (artinya beruang) ini, maju ke kelas untuk ngerjain soal, si Kuma ini melawan dan mencoba untuk memukul Kumiko. Kumiko nggak gentar dan malah senyum. Ceritanya Kumiko ini jago ilmu beladiri, cuy!. 

Dari situlah, sang ketua kelas 3-D, Sawada Shin yang pemalas tapi pintar, mulai tertarik dengan kepribadian Kumiko yang berbeda dari guru-guru yang lain di Shirokin. Berbagai cara yang udah dilakukan siswa 3-D supaya Kumiko mengundurkan diri jadi guru, selalu gagal. Akhirnya mereka menyerah dan memberi julukan baru buat Kumiko yaitu Yankumi.

CAST





Download




0 comments :

Post a Comment

Anda Pengunjung Ke

Followers

Paling Populer