Monday, October 13, 2014


Hasil gambar untuk gokusen 3


Komentar Pribadi

Ini adalah salah satu judul dorama favorit saya..termasuk salah satu judul drama yang pertama saya tonton dulu.. ceritanya mirip2 GTO sih..bedanya tokoh utamanya disini cewe..dan setelah diliat-liat di dorama ini banyak aktor yang sekarang dah jadi aktor gede..dulunya masih jadi figuran hahaha.

SINOPSIS

Gokusen 3 ini masih lanjutan dari gokusen sebelumnya,, masih bercerita tentang yankumi vs murid-murid yankee nya..masih bercerita tentang Anak - anak SMA kelas 3-D ya Buandeeeeell edan ga ketulungan. Tapi di kelas ini terdapat dua group. Group yang satu di pimpin oleh Kazama Ren (Miura Haruma) dan grup yang satunya di pimpin olah Ogata yamato (Takaki Yuya).

Cerita berawal dari Sawatari yang terpaksa "angkat tangan" dari mendidik anak - anak kelas 3-D sehingga dengan terpaksa Yankumi yang kebetulan juga Baru kehilangan pekerjaannya sebagai guru di sebuah desa terpencil Ditarik untuk mendidik mereka.

Begitu Yakumi masuk kedalam kelas, di mulai lah "Petualangan - Petualangan " yang mendebarkan. Mulai dari di cuekin, Mejadi 'Pendamai' hubungan antra Kazama Ren dan Ogata Yamato, bahkan sampai jadi Penyelamat murid - muridnya yang selalu mendapat masalah.

CAST

Gokusen 3

Download
Subtitle

password : yankumizero3

1 comment :

Anda Pengunjung Ke

Followers

Paling Populer