Friday, June 6, 2014


Komentar Pribadi :

ini merupakan miniseri pendek yang ditayangkan di tv Taiwan..kalo dipikir2 jadi malah mirip movie yang dipotong2 jadi 4 episode..si Onizuka emang ajaib..mau ngajar kemana aja pasti ketemu sama  murid murid bermasalah..dan lebih ajaib lagi..walau murid-muridnya orang china semua dan pada gak ngerti bahasa jepang..tetep aja masih bisa dia ajarin nilai-nilai kehidupan seperti ikatan antara sesama manusia dan saling peduli..tentang sesuatu yang gak bisa dibeli dengan uang dan kekuasaan..


Details :

  • Title Pinyin : Málà Jiàoshī GTO Táiwān Piān
  • Genre : Drama
  • Broadcast Station : GTV
  • Broadcast Period : March 22 - April 12, 2014
  • Episodes : 4
  • Country : Taiwan
  • Language : Japanese and Mandarin Chinese

Overview

Kali ini Onizuka Sensei di kirim ke sebuah sekolah elit di Taiwan, dimana dia akan menjalani training sebagai guru selama seminggu. disana onizuka sensei menemukan kasus bullying kepada salah seorang muridnya yang dipaksa menjadi "invisible-man" alias manusia transparan yang dengan terpaksa hanya bisa diam saat di bully dan dianggap "invisible" karena merasa dia adalah orang miskin yang hanya harus menurut pada orang-orang yang membully nya..secara dia cuma orang miskin yang bisa masuk ke sekolah itu karena beasiswa. namun onizuka sensei berhasil menyadarkanya..bahwa dia bukanlah "invisible man"..dia memiliki seorang ibu yang melahirkannya dan sangat menyayanginya.

Di lain pihak si anak nakal yang menjadi otak pembullyan menjadi sangat marah, rupanya dia adalah anak dari orang yang merupakan donatur terbesar sekolah itu..karena kejadian itu onizuka di pecat dari sekolah tempat dia mengajar..namun selidik punya selidik anak itupun ternyata menjadi nakal karena mempunyai masa lalu yang kelam..lalu bagaimana cara Onizuka sensei menghadapi nya?.





CAST
  • AKIRA as Onizuka Eikichi

                                          
















Download

Google Drive
GTO TAIWAN 02 [480p] RAW
GTO TAIWAN 03 [480p] RAW
GTO TAIWAN 04 [480p] RAW


Subtitle Indonesia
GTO TAIWAN 02 [480p] Subtitle Indonesia
GTO TAIWAN 03 [480p] Subtitle Indonesia
GTO TAIWAN 04 [480p] Subtitle Indonesia

 


10 comments :

Anda Pengunjung Ke

Followers

Paling Populer