Thursday, July 10, 2014




Komentar Pribadi :

Menurut saya pribadi ..dorama ini adalah dorama terbaik season Summer 2014.. ceritanya oke banget.. bikin penasaran..dan ueno juri nya itu looh..buat yang udah nonton nodame contabile trus langsung liat dorama ini..pasti bakalan kaget..karena karakternya ueno juri berubah 540 derajat hoho..PLUS..entah kenapa Ueno Juri di dorama ini makin cakeep..huawaa..rekomended bgt dah.. sebuah drama keren dengan banyak kejutan didalamnya..dan Ending yang UNPREDICTABLE



Details :

Title: アリスの棘
English: Alice no Toge
Director: Ayuko Tsukahara
Writer: Maki Takahashi
Network: TBS
Episodes: ???
Release Date: April 11, 2014 --
Runtime: Fridays 22:00
Genre: Thriller
Country: Japan
Language: Japanese 

Overview

Mizuno Asami (Ueno Juri) adalah seorang dokter baru di rumah sakit Universitas. tanpa diketahui siapapun, ternyata Asami mempunyai masa lalu kelam dengan rumah sakit ini, dimana ayah nya yang juga seorang dokter di rumah sakit ini di duga menjadi korban mal praktik yang dilakukan oleh rekan sesama dokter di rumah sakit ini, ya ayah Asami di bunuh oleh rekan-rekan nya sendiri, namun hal ini ditutupi oleh pihak rumah sakit dan ayah nya Asami dinyatakan meninggal karena kehilangan banyak darah. dan demi membalaskan dendam nya dan demi menyingkap kebenaran Asami pun mulai menyelidiki semua ini.. dimulai dengan menekan semua pihak yang terlibat dalam operasi ayahnya.

dalam perjalanan nya mencari kebenaran, Asami dibantu oleh seorang wartawan spesialis rumah sakit Yusuke Nishikado (Odagiri Joe).



CAST

Juri UenoAoi NakamuraJoe OdagiriChiaki Kuriyama
Asumi MizunoYuma BandaiYusuke NishikadoMiwa Hoshino

Baijaku NakamuraNorika FujiwaraNaomasa MusakaKoichi Iwaki
Kazufumi MizunoRisa DateEbisuShuichi Bandai
Jun KunimuraHidekazu MashimaRyusei TakebaAsumi Kikuchi
YumaTakao OsanaiKenta MinegishiAsumi (age 14)

DOWNLOAD
Kumpul Bagi

Password : nodamejadidokter



0 comments :

Post a Comment

Anda Pengunjung Ke

Followers

Paling Populer